Jika loading terlalu lama? Klik disini.
Loading ...
Home Authors Posts by Imel Septi

Imel Septi

28 POSTS 0 COMMENTS

Gaya Komunikasi Politik

Inget dong pas Donald Trump jalan mondar mandir di belakang Hillary Clinton pas debat presiden USA? Terus gaya khas dari presiden Indonesia atau para...

Pilkada Serentak 2017

Ada 7 daerah di Indonesia yang di Pilkada serentak 2017 nanti, akan mengajukan hanya 1 pasangan calon. Jadi psangan tersebut akan melawan kotak suara....

Media Itu Madu Atau Racun Sih?

Pusing yaa kalo ngliat berita, sinetron, sampe postingan di sosmed yang gak penting dan bahkan menebar kebencian plus berita hoax. Harus makin hati-hati nih...

Alinka H

Bisa balap, nge-drift, dan slalom. Komplit banget deh kemampuan Alinka ( 24 ) ini kalo urusan mobil. Bergabung dengan Toyota Team Indonesia, kemampuan Alinka...

Kumalasari Tanara

Udah nonton The Raid 1 dan 2? Udah nonton Rumah Dara? Ngilu banget pasti ya ngliat darah dan luka-luka di sepanjang film tersebut?Yang bikin...

Gamelawan

Pas banyak anak muda yang lupa bagaimana berkreasi dengan budaya asli, Awan tetap mengingat tradisi dengan cara yang kekinian. Dengan musikalitas yang baik, dia...

Ramya Prajna

Nonton bioskp sambil bisik – bisik? Gimana tuh? Kita ngobrol sama Ramya Prajna atau biasa dipanggil Rama, yang pengen banget perkembangan teknologi bisa dinikmati...

Ririe Bogar

To all the girls that think you are ugly because you are not a size 0, you are the beautiful one. It's society who's...

Ruby Emir, CEO Kerjabilitas

C Listener, pasti gak asing dong dengan website penyedia lowongan kerja? Nah, dari sekian banyak situs penyedia lowongan kerja, terdapatlah Kerjabilitas, platform berbasis web...

Ardhi Setyo Putranto, Banana Queen

Suka makan keripik pisang tapi suka sebel karena habis itu tenggorkan jadi gak nyaman gara-gara pemanis buatan?Ardhi Setyo Putranto bikin keripik pisang dengan...
10,272FansLike
664FollowersFollow
3,350FollowersFollow

What's New!

Most Popular

Newsletter C Radio
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
Pastikan anda menjadi yang pertama mendapatkan informasi terbaru dari C Radio Semarang.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup Plugin